Search

Loading

Sabtu, 26 Mei 2012

Bisnis paling mudah dan murah dapat rupiah

IDSURVEI.COM ( http://www.idsurvei.com/survei/ardhan) ternyata benar-benar membayar jerih payah kita menyebarkan survei singkat online.

Data-data hasil survei singkat tersebut digunakan untuk mengetahui sejauh mana minat pengguna internet di Indonesia terhadap bisnis online yang sekarang ini menjamur dan memberikan peluang untuk menambah income.

Bila Anda tertarik ikut menyebarkan link formulir survei singkat dari idsurvei.com (http://www.idsurvei.com/survei/ardhan) ini, maka setiap survei yang datang dari link Anda, akan dibayar Rp 2.000,00. Tidak ada batasan berapa data yang dapat Anda hasilkan perhari.

Untuk lebih jelas, lihat ilustrasi dibawah ini:

10 data x Rp 2.000,00 = Rp 20.000,00 Per hari,

100 data x Rp 2.000,00 = Rp 200.000,00 Per hari,

1000 data x Rp 2.000,00 = Rp 2.000.000,00 Per hari,
Data tidak terbatas, penghasilan Anda per hari juga berarti tidak terbatas.


Idsurvei.com ( http://www.idsurvei.com/survei/ardhan) bukanlah program member get member atau merekrut member, bukan MLM dan tidak menjual produk. Cukup dengan menyebarkan link "Formulir Survei" saja, dan setiap formulir yang diisi oleh orang lain, maka Rp 2.000,00 langsung masuk ke akun Anda. Fotmulir survei bisa disebar melalui blog, twitter, Facebook, maupun iklan baris gratis.

Selain menyebarkan survei, Anda juga akan mendapatkan uang bila mengisi testimoni mengenai idsurvei.com ( http://www.idsurvei.com/survei/ardhan). Setiap testimoni yang Anda tulis dan tampil di situs idsurvei.com akan dibayar Rp 20.000,-. Lumayan bukan?

TIDAK PERCAYA????
Ini buktinya :

Yuk tunggu apalagi, manfaatkan peluang untuk menambah penghasilan dari situs yang sudah terbukti membayar ini.

DAFTAR IDSURVEI.COM
KLIK DISINI !!! (http://www.idsurvei.com/survei/ardhan)

Jadi jangan ragu untuk bergabung.
Enaknya lagi, tidak ada batasan berapa data yang dapat anda hasilkan setiap harinya. Jadi besarnya komisi yang akan Anda terima tergantung berapa banyak orang yang mengisi survei dari link URL Anda. Bayangkan kalau sehari ada 100 orang mengisi survei gratis dari link URL Anda. Perlu diperhatikan, member tidak boleh mengisi survei dari link URL miliknya.

ISI SURVEI.... ( http://www.idsurvei.com/survei/ardhan)

ISI SURVEI.... ( http://www.idsurvei.com/survei/ardhan/)

ISI SURVEI.... ( http://www.idsurvei.com/survei/ardhan/)

1 komentar: